Sunday, November 20, 2016

Semakin Mesra, Mikha Tambayong Pamer Foto Peluk Fero Walandouw.

Semakin Mesra, Mikha Tambayong Pamer Foto Peluk Fero Walandouw.


Setelah mengauki dirinya berpacaran dengan Fero Walandouw, kini Mikha Tambayong tak lagi ragu menunjukan kemesraan dengan sang kekasih Fero di sosial media bahkan baru-baru ini Mikha dan Fero kompak mengunggah foto yang sama di instagram.

Foto tersebut adalah hasil jepret dari Gading Marten yang berada di tempat yang sama dengan Mikha dan Fero dalam foto itu Mikha terlihat memeluk Fero dari belakang dengan sangat mesra.

Foto yang diunggah Mikha sudah  menunjukan\bagaimana hubungan sepasang kekasih itu, Fero sendiri terlihat tak sadar jika adegan mesranya dengan Mikha ditangkap kamera.

Mikha dan Fero memamerkan foto mesranya melalui isntagram


Lantaran memposting foto yang sama dengan Mikha, Fero memlih posenya kala memeluk Mikha dari belakang seolah-olah ,mereka janjian memposting foto saling memeluk dan sukses membuat netizen baper berat dibuatnya.

Foto yang diunggah oleh Mikha dan Fero di akun pribadi mereka sama-sama asiul jepretan Gading, Namun kali ini Mikha dan Fero sengaja memposting foto mesra mereka tidak diambil secara diam-diam seperti foto yang sebelumnya.

Para netizen banyka yang memberikan dukungan pada hubungan Mikha dn Fero, Semua berharap pasangan ini bakal langgeng dan berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.


Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com