Tuesday, November 8, 2016

Tidur Tidak Pakai CD Alat Vital Wanita Ini Dimasuki Tikus.



Tidur Tidak Pakai CD Alat Vital Wanita Ini Dimasuki Tikus.


PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER


Ada-ada saja orang ini, ini benar-benar terjadi di indonesia.Peristiwanya sih sudah beberapa waktu yang lalu,tapi rasanya masih cukup membuat kita geleng kepala juga.


Sebut saja Ati(28) harus terpaksa menjalankan operasi di vaginanya. Gara-gara anehnya ada curut atau tikus kecil yang masuk ke dalam Organ kewanitaanya itu. Kok bisa nyelusup ke selangkangan nya sih??

Dari informasi yang terkumpul, Ati yang tinggal di banjarmasin adalah pengantin baru.Usai "bertempur"dengan suaminya yang tidak disebut namanya itu tampaknya Ati dan suaminya kelelahan dan tertidur tanpa sempat mengengenakan pakaian nya lagi.

Entah dapat ilham dari mana, binatang pengerat yang di Banjarmasin disebut mariangan itu, Masuk ke daerah "terlarang"itu. Yang jelas tiba-tiba Ati menjerit dan membangunkan sekeluarganya. Sama-sama kaget tikus itu bukannya keluar, tapi malah masuk makin dalam, Akhirnya sang suami berusaha untuk menarik tikus tersebut ,malangnya ekornya terputus.

Ati pun langsung dilarikan kerumah sakit terdekat untuk mengeluarkan tikus itu. Hmm,,,,,,sekedar mengingatkan ya kalau tidur itu jangan lupa memakai celana dalamnya dari pada kemasukan tikus curut.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com