Friday, November 11, 2016

Untuk Bukti Makanya Aku Sengaja Merekam Biar Ibu Tahu Betapa Bejatnya Ayah Kepadaku.

Untuk Bukti Makanya Aku Sengaja Merekam Biar Ibu Tahu Betapa Bejatnya Ayah Kepadaku.



Zaman sudah kian edan,entah apa yang sudah merasuki pikirannya serang bapak tega gituin anaknya sendiri, demi membuktikan kebejatan ayahnya sendiri, Seorang gadis remaja india berusia 18 Tahun merekam aksi tak pantas ayahnya dengan menggunakan ponsel.

rekaman video tersebut kemudian di perlihatkan kepada ibu dan kakaknya, Yang sebelumnya tidak percaya bahwa pria yang menjadi kepala rumah tangga nya itu sanggup melakukan perbuatan terkutuk itu,

Sarita Devi yang berasal dari Uttar Pradesh, Terpaksa melakukan nya karena tidak tahan lagi menjadi pemuas nafsu ayahnya sejak empat tahun lalu."Saya tidak punya bukti,jadi saya kumpulkan sendiri untuk melawan ayah saya. Saya malu karena memiliki ayah seperti dia,"Kata Devi".

Devi pun memiliki permintaan yang cukup sadis untuk menghukum ayah yang bejat tersebut. Dia ingin ayahnya dipukuli sampai mati. "Saya tidak ingin dia digantung tetapi saya ingin dia dipukuli sampai mati karena dengan cara otulah dia barulah tahu bagaimana rasanya hidup tersiksa,"ujarnya.

Menurut sarita, Pada hari kejadian, Dia sengaja meletakkan ponselnya di dekat jendela dan diarahkan ke dalam rumah rumah.
Benar saja, Ayahnya datang dan  memperkosa sarita ketika tidak ada orang di dalam rumah itu. Namun pria berusia 53 tahun itu akhirnya ditangkap.

Sementara itu ibunya, Sangat syok ketika melihat video tersebut karena tidak menyangka suaminya memliki perilaku yang sangat lah buruk, "Saya menyseal karena tidak percaya omongannya tetapi kini sarita mendapat dukungan penuh dari saya,"katanya.


0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com