Thursday, January 5, 2017

Ely Sugigi Sakit Hati Curhat Masalah Rumah Tangga

Ely Sugigi Sakit Hati Curhat Masalah Rumah Tangga

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Rumah tangga antara Elly Sugigi dan Ferry Anggara yang naik turun. Berulang kali sudah pasangan yang menikah di tahun 2015 ini digosipkan berita miring seperti isu selingkuh. Bahkan Elly mengungkapkan rasa galaunya lewat postingan-postingan galau di akun Instagram nya.

Seperti curhatan galaunya di Instagram yang baru-baru ini, ada kesan seperti Elly sudah siap jika ditinggalkan sang suami jika Ferry hanya bisa membuatnya sakit. Sempat juga Ely artis 45 tahun itu mengunggah foto cincin kawin yang Ferry tinggalkan begitu saja ketika mereka bertengkar.

"Sudah saatnya aku harus berdiri sendiri mencari nafkah dari dulu pun juga sendiri sekarang aku enggak takut kehilangan sosok laki-laki yang terkadang hanya membuat aku sakit. Pergilah kamu dari kehidupan aku jika kehadiranmu hanya membuat aku sakit. Rasa sabar dan percaya diriku udah abis aku emang bukan wanita cantik, tapi aku juga mau dihargai layaknya sebagai seorang wanita yang utuh dan sempurna," ujar Elly di caption  fotonya.


Berbagai postingan galau Elly itu tentu membuat publik penasaran ada masalah apa sebenarnya Ely Sugigi dan Ferry. Tidak masalah jika banyak orang menganggap Elly hanya mencari sensasi saja. Sebab menurutnya, postingan tersebut merupakan ungkapan perasaan sakitnya karena perilaku sang suami.

"Saya sama Ferry masih baik-baik saja. Cuma kemarin curhat karena udah saking kesalnya, sakit hati banget. Saya sudah lama kuat sendiri, jadi masalah kemarin pun saya harus selesaikan sendiri," ujar Elly Sugigi saat ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta,4/1/16.


Ferry sendiri pun sebenarnya tidak menutup mata melihat curhatan galau Elly di sosmed. Cara inilah yang dianggap Elly paling tepat untuk membuat suaminya sadar dengan sikap melencengnya selama ini.

"Dia nanya kenapa unggah begitu. Saya bilang biar kamu malu dan biar kamu sadar. Laki-laki bisa nya cuma nyakitin doang buat apa," ujar Elly.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com