Monday, January 16, 2017

Sosok Setia Pacar Ayu Ting-Ting

Sosok Setia Pacar Ayu Ting-Ting


Pasalnya setelah hubungan nya dengan Shaheer Sheikh kandas kisah cinta Ayu Ting-Ting yang diakrab sapa dengan Ayu selalu menjadi teka-teki , meski tidak memliki kekasih Ayu tidak menunjukan bahwa kesendirian nya tidak membuat nya terpuruk karena ia masih dikelilingi oleh keluarga dan sahabat yang mencintainya dan selalu ada disaat dirinya membutuhkan.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Baru-baru ini ada yang cukup menyedot perhatian netizen melalui instagram miliknya, lewat instagramnya  Ayu Ting-Ting mengungkapkan sosok pria yang istimewa,''pacar setia,'' tulis dicaption nya, Sabtu 14/1/2017.

Dalam foto tersebut terlihat Ayu sedang menghadiri sebuah acara, Ayu terlihat sedang tersenyum dan menatap seorang pria yang bertopi merah berada di sampingnya.

Tapi jangan salah paham dulu, karena pria yang berada disampingya tersebut tidak lain adalah Ayu Ting Ting sendiri yaitu Abdul Rozak dan memang sudah bukan rahasia lagi jika hubungan Ayu dengan sang ayah sangat dekat.

Tidak heran jika Ayu menyebutnya dengan istilah ''Pacar Setia''.

Para netizen pun beramai-beramai menanggapi unggahan Ayu ,'' Ayah emang yang paling setia dengan anak,'' ujar pemilik akun @wahdah94. Ganteng ya pacarnya ay @Ayu Ting Ting92 hehe.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER 
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com