Friday, January 20, 2017

Zumi Zola Inspeksi Dadakan Marahi Dokter Jaga Yang Tertidur Pulas

Zumi Zola Inspeksi Dadakan Marahi Dokter Jaga Yang Tertidur Pulas

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Seorang Kepala Daerah biasa melakukan inspeksi dadakan untuk menilai kinerja pegawainya Karena pegawai pemerintah merupakan pelayanan bagi masyarakat. Jika kinerjanya tidak diawasi dengan benar maka layanan yang diberikan terhadap masyarakat akan menurun. Rakyat pun tidak puas dengan layanan yang didapatkan dan pasti mengeluh.

Seperti yang diketahui, pegawai pemerintah dibayar berdasaekan dari pajak yang ditarik dari masyarakat. Jadi ya wajar sekali jika masyarakat mengharapkan pelayanan yang baik dan memuaskan juga dari pegawai pemerintah. Namun bagaimana jadinya jika pegawai pemerintah ternyata teledor dan tidak memberikan pelayanan yang baik yang semestinya.

Beberapa kepala daerah seperti Tri Rismaharini memberikan contoh bahwa pegawai pemerintah perlu ditegur dengan tegas atas kelalaian kinerja mereka untuk masyarakt.

Baru-baru ini juga dikabarkan bahwa Gubernur Jambi, Zumi Zola, juga kedapat menegur pegawai pemerintah karena kinerja pegawainya yang dianggap kurang maksimal.


Video inspeksi dadakan yang dilakukan oleh Zumi Zola tersebut telah tersebar di sosial media dan juga di Youtube. Dalam video tersebut, Zumi Zola emosi karena mendapati dokter jaga, staff, serta perawat Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher tertidur pulas saat bertugas.

Video ini menjadi perbincangan karena Zumi Zola sendiri jarang terlihat mengeluarkan emosi di depan publik seperti saat ini. Zumi menjadi begitu murka karena tahu sendiri bahwa petugas medis di RSUD Raden Mattaher Jambi tidak bekerja sebagaimana mestinya seperti keluhan pasien yang sering dia dengar.


"Sebetulnya saya tidak mau melakukan ini, saya tidak suka. Tapi saya harus melakukan ini karena saya telah mendengar banyak keluhan." ujar Zumi dalam video berdurasi 3 menit. 

Zumi bahkan berani mengambil tindakan yang tegas kepada pegawai dengan mengancam para pegawai akan dimutasikan atau dirumahkan jika kinerja mereka tidak membaik.

"Jumlah tenaga honorer di rumah sakit ini pun melebihi kebutuhan. Logikanya jika melebihi kebutuhan berarti kualitas pelayanan nya pun harusnya lebih juga." ujar Zumi Zola.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER 
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com