Tuesday, January 31, 2017

Donald Trump dan Kim Jong Un Bersama di Hongkong

Donald Trump dan Kim Jong Un Bersama di Hongkong


Sebelumnya Korea Utara dan Amerika Serikat tidak pernah bersahabat baik. Ideologi kedua negara ini sudah sangat bertentangan dan tidak pernah ada interaksi yang terjalin diantara kedua negara tersebut. Apa yang terjadi jika kedua pemimpin negara tersebut bersama.



Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada hari Rabu 26/01 presiden Amerika Serikat, Donald Trump, ternyata bersama dengan Kim Jong Un. Keduanya bahkan terlihat sangat akrab diantara satu sama lain di jalanan Hong Kong. Kemunculan dua pemimpin dunia ini secara tiba-tiba cukup mengejutkan warga Hong Kong.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER 
Yang lebih mengejutkan nya lagi, ternyata hubungan antara Donald Trump dan Kim Jong Un lebih akrab daripada yang kita duga. Ketika mereka berbaur dengan warga masyarakat Hongkong, keduanya sempat hampir berciuman.

Sayangnya ada satu kejanggalan yang tampak dalam video itu. Meski mereka tertangkap basah jalan bareng,

Kedua pemimpin dunia ini terlihat tidak didampingi oleh Paspampres atau bodyguard. Jelas saja mereka tidak didamping ternyata kedua orang ini adalah Donald Trump dan Kim Jong Un KW alias palsu.


Sosok yang menirukan Donald Trump ini adalah Dennis Alan yang berasal dari Chicago. Pria yang berusia 66 tahun ini hanya butuh make up dan wig untuk berpenampilan seperti Donald Trump tersebut. Sementara Kim Jong Un palsu adalah Howard, warga Hongkong yang mempunyai wajah mirip dengan pemimpin Korea Utara.

Tidak diketahui pasti apa alasan kedua orang ini meniru memerankan Donald Trump dan Kim Jong Un di jalanan Hong Kong.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER 
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com