Friday, January 20, 2017

Mencoba Betulkan Mesin Cuci Sendiri Kepala Pria ini Malah Tersangkut di Mesin Cuci

Mencoba Betulkan Mesin Cuci Sendiri Kepala Pria ini Malah Tersangkut di Mesin Cuci


Jika bukan ahlinya serahkan masalahmu pada ahlinya, setidaknya itu adalah nasihat agar seseorang terhindar dari bencana atau masalah yang justru akan merepotkan diri sendiri. Ingin untuk membetulkan perabotan tanpa bantuan ahlinya kadang malah merugikan diri sendiri.

Seperti pria asal China ini. Pria ini terbaring lemas dengan kepala tersangkut di mesin cuci karena membetulkan mesin cuci sendiri. Insiden ini berawal dari mesin cuci yang digunakan oleh si pria mati dan tidak bisa menyala.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Butuh waktu kurang lebih selama 40 menit bagi pemadam kebakaran Provinsi Fujian untuk mengeluarkan kepala pria in karena tersangkut didalam bak mesin cuci. Bahkan pemadam kebakaran memotong0 mesin cuci agar pria tersebut bisa bernafas.

Kondisi pria ini awalnya diketahui oleh teman sekamarnya yang terkejut melihat pria ini terbaring dengan kepala tersangkut di mesin cuci. Sempat mencoba menggunakan sabun agar kepala pria dapat dikeluarkan dari mesin cuci tersebut.


Setelah berbagai macam cara dicoba dan tidak membuahkan hasil, akhirnya pria ini berhasil dibebaskan dari penderitaannya. Dan pria tersebut dapat bernapas lega kembali.

"Saya dengan mudah memasukkan kepala ke dalam mesin cuci tapi kesusahan untuk mengeluarkannya" ujar pria itu dikutip dari DailyMail.co.uk. Pria ini rupanya ingin melihat tabung cuci karena kabel dan tombol power apakah bermasalah atau tidak.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com