Wednesday, January 18, 2017

Cherly EKS Chibi Dilamar Diatas Ketinggian Kota Jakarta

Cherly EKS Chibi Dilamar Diatas Ketinggian Kota Jakarta

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Romantisnya pasangan ini ''He proposed me at the highest of jakarta, and said yes with a super smile on the face @art7panjaitan,''tulis caption nya cherly dengan penuh kebahagiaan terpancar dari wajahnya.



Lamaran romantis ini dilakukan oleh Arthur ini berlangsung di Cloud Lounge & Living Room, The Plaza 49th Floor, lampu-lampu indah yang menghiasi ruangan terbuka.

Hubungan keduanya sempat diwarnai putus nyambung, Cherly dan Arthur sempat berpacaran sejak SMP dan hubungan mereka kandas diakhir 2015 setelah 10 tahun.


Rupanya benih-benih cinta masih tersimpan dihati keduanya pasangan ini pun akhirnya balikan lagi.


Arthur telah melamar wanita yang berusia 25 tahun ini kebahagian pun terpancar di wajah mereka.


Cherly mengunggah momen bahagianya di instagram dan cherly sempat menuliskan caption,''kalau tau mau dilamar kan dandan dulu.''caption ini menjadi perhatian.


Walau sudah sangat lama pacaran, Cherly jarang mengunggah foto kebersamaan nya dengan sang pacar di instagramnya lebih banyak foto-foto pribadinya.


Cherly bakal menjadi mantan member Cherry Belle ke 2 yang bakal menikah setelah Angel dan semoga persiapan nya lancar.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com