Saturday, January 28, 2017

Cara Mark Zuckberg Merayakan Imlek Tahun Ini

Cara Mark Zuckberg Merayakan Imlek Tahun Ini

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
CEO Facebook Mark Zuckberg kali ini kembali mengunggah pesan selamat Tahun Baru Imlek melalui akun Facebook resminya sama seperti tahun lalu.

Bukan hannya itu ia juga berbagi unggahan nya dalam menyambut Tahun Baru Imlek ini, lewat unggahan nya Mark menceritakan bahwa ia dan istrinya merayakan imlek tahun ini dengan membuat pangsit bersama.

Bahkan Mark, sempat menceritakan bahwa tiak ada yang bisa membedakan pangsit buatannya dengan buatan Priscillia, istrinya. Ia mengajukan pertanyaan itu dengan mengunggah foto pangsit yang baru saja dibuat dalam kondisi berbeda.

"Hanya berharap semua orang di Tahun ini tetap sehat dan bahagia selalu," tulis Mark di akun Facebooknya, Sabtu 28/1/2017. Tidak lupa, Mark juga menutup pesan tersebut dengan tulisan Mandarin yang berarti 'Semoga beruntung di Tahun Ayam'.

ini bukanlah pertama kali Mark mengunggah pesan di Tahun Baru Imlek. Tahun yang lalu, ia juga membuat pesan berupa video bersama dengan sang istri dan putrinya, Max.

Melalui video tersebut, Mark juga menunjukkan keahliannya dalam berbahasa Mandarin. Sepanjang video itu ia terus berbicara dalam bahasa mandarin yang sudah dipelajarinya sejak tahun 2010 itu.

Di kesempatan itu, Mark juga mengatakan nama Mandarin yang diberikan untuk anaknya Max, yakni Chen Mingyu. Chen sendiri merupakan nama keluarga dari istrinya Priscillia, dan Mingyu berarti 'harapan untuk masa depan yang lebih cerah. Kita doakan semoga menjadi keluarga yang harmonis ya.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com