Thursday, January 26, 2017

Berkat Kejujuran nya Supir Taxi Ini Mendapatkan Pekerjaan Dengan Gaji 450 Juta

Berkat Kejujuran nya Supir Taxi Ini Mendapatkan Pekerjaan Dengan Gaji 450 Juta

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Di jaman yang seperti ini masih ada orang yang jujur dan baik hati yang sangat jarang ditemui. Tidak banyak juga orang yang masih mempunyai rasa perikemanusiaan. Perilaku jujur dan peduli terhadap orang lain layaknya seperti emas.

Di indonesia sendiri juga termasuk dengan angka kriminalitas yang cukup tinggi. Setiap 1 menit terjadi satu kejahatan kriminal di Indonesia.

menurut sang pakar hukum Boy Tendra Yamin. Kriminalitas di Indonesia pada tahun 2016 sendiri meningkat sekitar 16%.

Sedikit berbeda dengan Indonesia yang semakin mengkhawatirkan tingkat  kriminalitasnya,kali ini di Filipina terdapat seorang supir taksi yang jujur. Berkat kejujurannya itu,

Sopir taksi tersebut diberikan hadiah yang belum pernah di bayangkan sebelumnya. Padahal tindakannya hanya untuk mengembalikan tas yang berisi dokumen penting yang tertinggal di mobilnya pada pemilik nya.

Reggie Cabututan adalah nama sopir taksi tersebut. Di dalam tas yang dikembalikan oleh Reggie pada seorang pengusaha Australia Rabu 17/01 yang lalu terdapat dokumen berupa paspor, uang,  notebook Mac dan lain nya.

Karena tahu bahwa barang-barang tersebut nampaknya sangat dibutuhkan penumpang nya, supir taksi ini mengembalikan nya tanpa meminta imbalan.
Berkat kejujuran itu, sang sopir taksi akhirnya diberikan sertifikat kejujuran oleh pemerintah Kota Baguio, Filipina. 

Bukan hanya itu, supir taksi ini juga ditawari untuk bekerja di sebuah perusahaan tepatnya di Australia tempat sang penumpang bekerja.

Tidak sampai disitu ia pun ditawari pekerjaan yang lebih baik dengan gaji sebesar 450 juta rupiah setiap bulan, sopir taksi itu juga mendapatkan beasiswa sebesar 60 juta untuk pelatihan di Vivixx Academy. Ternyata sebuah kejujuran memang membawa rejeki yang tidak pernah disangka-sangka pada akhirnya.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com