Tuesday, January 3, 2017

Seolah Mengungkapkan Rasa Cintanya Pada Papa Mamanya Happer Beckham Menuliskan Ini

Seolah Mengungkapkan Rasa Cintanya Pada Papa Mamanya Happer Beckham Menuliskan Ini

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Untuk merayakan Tahun Baru, The Beckham Family's menghabiskan waktu dengan pergi berlibur ke kepulauan Maladewa. Banyak momen yang menyenangkan untuk mereka di sana. Tapi ada satu hal yang cukup menarik perhatian dari putri bungsu mereka, si kecil Harper Beckham.

Di usianya yang masih 5 tahun, Harper mengekspresikan apa yang ia rasakan.Foto yang diunggah oleh Vicotria Beckham di akun Instagram pribadinya berikut ini cukup mencuri perhatian.

Harper pun membuat sebuah tulisan manis untuk kedua orangtuanya di pantai Maldives. "I Love mummy and daddy," menjadi kata-kata yang dituliskan Harper melalui pasir dengan menggunakan sebuah tongkat kayu kecil.


Seperti anak pada umumnya, Harper juga menghias tulisan tersebut dengan gambar bunga-bunga lucu.

Orang tua mana yang tidak tersanjung begitu pula yang dirasakan oleh Victoria Beckham ia tersanjung dengan bentuk cinta yang ditunjukkan oleh sang anak. Victoria menuliskan sebuah caption yang cukup manis untuk foto ini, "kecupan dari bayi kecilku," tulisnya di akun.

Sebenarnya keluarga Beckham bukan hanya berangkat sendiri ke sana. Mereka berada di Maldives bersama keluarga celebrity chef ternama, Gordon Ramsay dan sekeluarganya.

Momen pergantian tahun bersama keluarga ini juga diunggah oleh David Beckham. Di akun Instagramnya,David menyelipkan sebuah foto bersama istri dan anak-anaknya.

Harper menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian dalam foto tersebut.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com