Tuesday, January 24, 2017

Kedekatan Maia Estianty dan Al Ghazali

Kedekatan Maia Estianty dan Al Ghazali

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
anak dari Maia Estianty,Al Ghazali bisa dikatakan sebagai anak yang paling dekat dengan sang ibunda, Maia Estianty. Kebersamaan ibu dan anak yang satu ini sering kali mereka tunjukan dalam berbagai kesempatan. Seperti yang di tunjukkan nya baru-baru ini.

Dalam caption nya "Lelah dalam aktivitas itu biasa, tidur adalah jawabannya," tulis Maia Estianty di akun Instagram Minggu 23/1/2017. Maia dan Al sedang tertidur pulas di atas sofa.

Maia Estianty yang menyandarkan kepala di bahu putra sulungnya itu memberikan sentuhan kehangatan yang terlihat dari mereka berdua.


Maia kemudian memberikan sebuah nasihat, untuk tidak pernah lelah dalam menghadapi berbagai macam masalah yang ditemui dalam hidup.

"Lelah dalam hidup adalah kekalahan kita dalam berjuang mencapai kesuksesan. Keluarlah selalu sebagai pemenang yang terhormat!! Walaupun kamu pernah dikalahkan !!!!" tulis Maia dalam unggahan yang sama.

Sejumlah netizen menduga, jika ungkapan Maia tersebut adalah curahan hatinya tentang pengalaman nya di masa lalu.

Seperti yang diketahui, Maia Estianty pernah gagal dalam mempertahankan keutuhan rumah tangganya bersama Ahmad Dhani.

Namun ia berhasil bangkit kembali dan menjadi pemenang, karena mampu mempertahankan ikatan antara anak-anaknya yaitu, Al Ghazali, Ahmad El Jalaludin Rumi, dan si bungsu, Abdul Qodir Jaelani.


"Tenang aja bun,,, sendiri pun bisa kuat.. Yg penting anak2 sayang sm bunda... bunda kan wonder women.." ujar pemilik akun @ratukhey dalam kolom komentar. "Ibu yang tangguh banget + mantan istri yang kuat," tulis @najmatuz_s.

"Sungguh istimewa seorang istri yang bisa memberikan suaminya pd rekan kerja sendiri...(dlu dipungut dr kafe)dlu nya bkn siapa2.skrg malah menggantikan kedudukan mbak maia.biarkan saja mereka bahagia...lbh bahagia mbak maia hidup jd single parent menyedekahkan suami untuk sahabat sendiri," @arum_catering_tata mrenimpali.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com