Thursday, January 19, 2017

Vokalis Band Repvblik Rela Jadi Kuli Pasar

Vokalis Band Repvblik Rela Jadi Kuli Pasar
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Harus bekerja keras karena desakan ekonomi membuatnya rela berkerja serabutan, dimulai dari menjadi kuli panggul, penambal ban, hingga tukang obat dilakoni Ruri vokalis Repvblik.

Adegan tersebut tergambar jelas dalam video klip single terbaru band Repvblik yang berjudul ''Sayang Sampai Mati,'' berbeda dengan penggarapan video klip yang sebelumnya.


Lagu ''Sayang Sampai Mati,'' Lagu ini dipilih sebagai single terbaru karena permintaan banyak orang. Untuk konsepnya pun berbeda nggak ada ngeband kami nyoba yang lebih bercerita ke akting,''ujar Ruri di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis 19/1/2017.

''Saya pemeran utama dalam ceritanya, personel lain nya juga ada ikut berperan ada yang menjadi pembeli  atau penjualnya. Kalau gue jadi kuli panggul, tukang obat dan tukang tambal ban. Konsep ini dibuat untuk menyegarkan saja,''jelasnya.

Sama seperti lagunya Ruri pun memerankan lakon sebagai orang miskin bahkan Ruri rela kulitnya menghitam terkena sinar terik matahari.


''Kayak lagunya bercerita tentang orang susah yang memperjuangkan pasangannya, nunjukin kalau cinta itu butuh perjuangan. Ya termasuk ini kulit jadi hitaman tapi nggak apa-apa,''ujar Ruri.

Menariknya lagi Repuvblik menunjuk artis muda yakni Marsha Aruan sebagai model video klip'' Sayang Sampai Mati''.

Sebelumnya ada beberapa nama model video klip, tapi setelah dilihat ya Marsha Aruan yang paling cocok. Biasanya kami pakai model yang baru belum terkenal tapi berbeda untuk yang kali ini memng milih yang jago akting karena buat menuangkan rasa sedih dan cinta secara totalitas,'' ujar Ruri.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com