Wednesday, January 18, 2017

Hubungan Selena dan The Weeknd Diyakini Justin Hanya Settingan

Hubungan Selena dan The Weeknd Diyakini Justin Hanya Settingan

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Beberapa hari yang lalu setelah tertangkap kamera, hubungan Selena Gomez dan The Weeknd membuat publik penasaran. Pasalnya, sampai saat ini keduanya masih belum memberikan kejelasan mengenai hubungan apa diantar mereka.

Pacaran atau tidak, agaknya hubungan mereka membuat mantan The Weeknd, Bella Hadid tidak suka. Bahkan, Bella memutuskan untuk unfollow Instagram Selena. Lalu, bagaimana dengan mantan Selena sendiri, Justin Bieber?

Dilansir dari TMZ, nampaknya Justin muak dengan kabar yang beredar Bukan tanda cemburu.


Sumber yang sama juga mengungkapkan bahwa Justin percaya Selena dan The Weeknd tak benar-benar pacaran. Justin mengira bahwa hubungan keduanya hanya sebuah settingan sebagai promosi saja, karena Selena dan The Weeknd terlibat project musik baru.

Tuduhan Justin tersebut rasanya sudah tidak terdengar asing lagi.Pasalnya Selena sebelumnya juga sempat diduga menjalani hubungan serupa dengan Zedd, Nick Jonas dan tentu saja Justin sendiri. Ini juga disebut menjadi alasan kenapa keduanya tidak menutupi hubungan asmara.

masih belum bisa dipastikan apa yang dikatakan sumber tersebut benar atau tidaknya.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com