Saturday, January 28, 2017

Saat Merayakan Imlek Dengan Sentuhan Warna Merah dan Emas.

Saat Merayakan Imlek Dengan Sentuhan Warna Merah dan  Emas.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Di dalam kepercayaan Tionghoa, warna seringkali menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan ketika merayakan Imlek.

Warna merah dan emas dipercaya akan membawa keberuntungan dan kemakmuran. Sehingga tidak heran jika kedua warna ini banyak dipakai dalam merayakan imlek.

Bukan hanya untuk dekorasi dan pakaian, makeup pun bisa menggunakan dua warna ini lho. Warna emas dapat digunakan sebagai eyeshadow juga dan merah dapat digunakan sebagai eyeliner.

Tidak perlu takut menggunakan warna merah untuk eyeliner ketika Imlek. Sebab sebenarnya warna ini memang cocok untuk dipadukan dengan warna emas untuk riasan mata.

Yang pertama, anda bisa memoleskan warna nude sebagai dasar eyeshadow. Setelah itu di ujung kelopak mata, anda bisa menambahkan warna cokelat gelap.

Untuk memberikan sedikit sentuhan emas dalam makeup,bisa anda gunakan eyeshadow berwarna emas atau gliter keemasan. Poleskan di bagian tengah kelopak mata.

Selanjutnya, anda bisa menggunakan eyeliner merah seperti ketika anda menggunakan eyeliner hitam. Bisa juga membuat bentuk eyecat supaya terlihat lebih cantik lagi.

Jika ingin mata terlihat dramatis, anda juga bisa menambahkan eyeliner hitam di bawah eyeliner merah. Agar mata anda terlihat lebih tajam. Selanjutnya, gunakan maskara atau bulu mata palsu.

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com