Saturday, January 14, 2017

Mencuri Uang Kotak Amal Ibadah 3 Pria Ini Pura-pura Berdoa

Mencuri Uang Kotak Amal Ibadah 3 Pria Ini Pura-pura Berdoa

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Berdoa untuk meminta rejeki sih sebenarnya hal biasa yang dipanjatkan pada umumnya, Tetapi apa jadinya jika berdoa tangan nya yang beraksi mencuri kotak amal.

Seperti pria ini contohnya, Mereka ditangkap karena mencuri uang senilai 9,7 juta, lebih parahnya lagi uang yang di curi dari kotak amal disebuah kuil yang terletak di Provinsi Yuhang, Kota Hangzhou, China.

Kejadian nya, salah satu pria memasuki kuil sambil membawa dupa, kemudian dirinya pun membungkuk di depan patung buddha 3 kali, setelah itu kedua pria lain nya ikut masuk dan memeriksa sekelilingnya.

Setelah melihat situasi aman keduanya pun ikut  berlutut, bukannya saat berlutut mereka ikut berdoa tetapi mereka malah menggunakan alat khusus untuk membongkar kotak amal tersebut dan mengambil isinya.

Mereka melakukan aksi nya hanya dalam waktu 10 menit saja, setelah melakukan aksi pencurian ketiganya pun langsung pergi dengan mobil.

Mereka tidak tahu bahwa cctv merekam aksi yang mereka lakukan, pengurus kuil pun langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi. Setelah dicari selama 2 hari ketiga pria ini yang ternyata adalah saudara ini ditangkap mereka tengah menjalani proses hukum akibat perbuatan mereka.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com