Tuesday, January 17, 2017

Jalur Paling Brebahaya di Dunia Melintas di Atas Laut

Jalur Paling Brebahaya di Dunia Melintas di Atas Laut


Ini adalah Atlantic Ocean Road jalan ini sebagai salah satu jalan yang paling berbahaya di dunia karena jalan ini dibuat di atas laut.


penampakan Atlantis Ocean Road dari atas, jalur ini berada di Norwegia dan menghubungkan antara 2 kota yaitu Kristiandsund dan Molde yang merupakan pusat di Norwegia Barat.

Awalnya Atlantic Ocean Road ini ternyata dibangun sebagai jalur untuk kereta api pada waktu 20 abad silam, namun pembangunan tersebut malah tidak terurus.


Pembangunan jalur kereta tersebut kemudian beralih fungsi sebagai jalan untuk mobil dan mulai dibangun kembali pada 1 Agustus 1983 setelah 6 tahun kemudian tepatnya padat atnggal 7 Juli 1989 Jalan ini resmi dibukakan untuk umum.


Panjang jalurnya 8,3 kilometer dimulai dari Desa Karvag di Averoy dan berakhir di Viyang, Eida dan tentunya juga bisa menikmati pemandangan laut.


Betapa mengerikan jalur ini jika laut sedang tidak bersahabat, jalur ini sering ditutup saat cuaca sedang buruk karena ombak bisa naik ke atas dan ikut menyeret apa saja yang ada diatasnya.


Sudah bukan pemandangan yang aneh lagi ketika melihat mobil maupun truk dihajar ombak saat cuaca yang buruk, bagaimana jika kamu bayangkan kamu yang berkendara melewati jalur ini jika ombak menerjang mobilmu ngeri banget bukan?

Jalan ini pun lumayan berkelok-kelok juga dan harus berhati-hati dan penuh konsentrasi yang tinggi, apalagi aspal jalan tersebut pasti licin karena ombak besar.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com