Sunday, January 1, 2017

Mendengar Sambutan Kemenangan Park Bo Gum Membuat Song Joong Ki menangis

Mendengar Sambutan Kemenangan  Park Bo Gum Membuat Song Joong Ki menangis

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Persahabatan diantara Park Bo Gum dan Song Joong Ki kembali membuat para penggemar tersentuh. Keduanya memperlihatkan dukungan saat menghadiri KBS Drama Awards yang lalu.

Park Bo Gum terlihat menangis saat ia menjadi pemenang Best Excellence Awards bersama dengan Park Shin Yang dari drama Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho. Song Joong Ki yang merupakan senior sekaligus juga sahabatnya terlihat meneteskan air mata.


"Saya merasa ini merupakan kehormatan yang sangat besar dinominasikan bersama aktor-aktor senior kebanggaan. Saya benar-benar berterima kasih kepada semua nya atas penghargaan ini," ujar Park Bo Gum bintang yang mendapat penghargaan lewat perannya sebagai Pangeran Lee Young dalam Moonlight Drawn by Clouds itu.

"Saya juga berterima kasih pada senior sehingga saya bisa memerankan karakter Lee Young. Saya berterima kasih pada penulis yang memberikan kesempatan kepada saya memainkan peran luar biasa ini," tambah Park Bo Gum seperti yang dilansir Soompi.


Park Bo Gum melanjutkan, "Saya akan bekerja sebaik mungkin untuk hidup dengan jujur sehingga saya akan tetap bisa bangga saat mengingat kembali momen ini."

Song Joong Ki yang duduk bersama Song Hye Kyo terlihat tidak bisa menahan air matanya ketika memberikan tepuk tangan. Hubungan dua aktor pujaan ini membuat penggemar semakin jatuh hati lagi.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com