Wednesday, January 11, 2017

Pemain 'Lonceng Cinta' Sriti Jha Liburan Bareng Kekasih Di Thailand

Pemain 'Lonceng Cinta' Sriti Jha Liburan Bareng Kekasih Di Thailand

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Liburan Tahun Baru 2017 ini dihabiskan Sriti Jha di Bangkok, Thailand bersama dengan teman-teman dan kekasihnya, Kunal Kapoor, bintang serial Lonceng Cinta ini menikmati pantai di Negeri Gajah Putih.

Tidak mudah bagi Sriti untuk bisa berlibur di antara padatnya jadwal syuting Lonceng Cinta yang ia jalani. Namun awal tahun selalu jadi momen liburan yang cukup panjang, dan Sriti memanfaatkannya dengan berlibur bersama teman-teman nya.

Tetapi liburan Sriti ini benar-benar bikin netizen gagal fokus. Media India menyoroti bikini yang dipakai oleh Sriti ketika bermain di pantai.


Sriti memakai bikini hitam dan putih yang menunjukkan bentuk tubuhnya. Dua teman perempuannya juga memakai bikini, sementara para pria santai dengan celana pendek dan kaos oblong.

Netizen memuji keindahan tubuh Sriti di balik bikini yang ia pakai. Tak bisa dipungkiri, bahwa memang Sriti nampak hot dengan mengenakan pakaian seperti ini.

Belum diketahui sampai kapan Sriti dan teman-temannya bakal liburan di Bangkok. Jelasnya setelah kembali jadwal sudah di depan mata.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com