Friday, January 27, 2017

Salah Sebut Ikan Tongkol Ternyata Ikan Berbentuk Alat Kelamin Beneran Ada

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Pada hari Kamis kemarin 26/01,Terdapat sebuah video yang menjadi viral karena seorang anak SD yang salah menyebutkan nama Ikan Tongkol. Dalam video yang sudah menyebar luas di sosial media, si anak malah salah menyebut Ikan Tongkol sebagai Ikan kelamin pria jika dalam bahasa Jawa.

Uniknya lagi, video ini pun menjadi viral karena si anak SD tersebut salah menyebutkan nama ikan di hadapan sang Presiden Joko Widodo dalam acara pembagian Kartu Indonesia Pintar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Rupanya anak tersebut tidak salah sebut lho memang ada, ikan yang berbentuk seperti kelamin pria memang benar-benar ada.

Di negara Asia Timur, seperti  Korea Selatan, China, dan Jepang terdapat satu spesies ikan yang memiliki bentuk seperti alat kelamin pria. Di dalam bahasa Inggris ikan tersebut disebut Penis Fish meski sebenarnya ikan ini bukan berasal dari spesies ikan melainkan dari cacing.

Jelas dari bentuknya bahwa spesies cacing laut ini memang mirip dengan alat vital pria. Uniknya, orang-orang di Asia Timur terutama Korea Selatan sangat menggemari ikan ini lho. Bahkan mereka menyantap ikan ini hidup-hidup.

Ikan penis ini bisa disajikan dalam beragam bentuk hidangan, salah satunya dengan dipotong hidup-hidup tanpa dimasak dan dicelupkan ke dalam kecap asin. Walaupun kelihatannya menjijikkan, rupanya rasa ikan ini cukup menggunggah selera orang karena kenyal.

Terbukti jika ikan yang salah disebutkan oleh anak SD di hadapan Presiden Jokowi kemarin memang benar-benar ada di dunia.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com