Thursday, January 5, 2017

Mytha Lestari Dilamar Kekasih Di Pulau Bali, Romantisnya

Mytha Lestari Dilamar Kekasih Di Pulau Bali, Romantisnya

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Liburan di awal tahun 2017 ini tampaknya jadi momen yang nggak akan dilupakan oleh Mytha Lestari dan sang kekasih, Barry Maheswara. Bukan hanya menikmati indahnya berada di Pulau Bali bersama keluarga, pasangan ini juga sepakat untuk mengikat janji suci dan menuju jenjang hubungan yang lebih serius.

Ya, Barry melamar Mytha di hadapan kedua keluarga ketika di Bali. Dengan bahagia, Mytha mengumumkan bahwa ia menerima lamaran sang kekasih dan berkata 'iya!'.

Dalam postingan Instagramnya, Mytha pun menyebut bahwa ia dan Barry siap untuk menghadapi hari besar mereka. Rencananya, acara itu akan digelar pada tahun 2017 ini.

Sementara pada postingan berikutnya, dengan romantis Mytha menyebut bahwa Barry kini sudah bukan lagi kekasihnya. Tapi sudah lebih dari itu setelah ia mengatakan iya pada lamaran Barry.


Barry pun merasa sangat berbahagia karena lamarannya diterima oleh sang kekasih Mytha. Barry pun dicium mesra di pipi oleh sang kekasih .
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com