Friday, January 27, 2017

Persiapan Untuk Debat Cagub dan Cawagub DKI Putaran Kedua Sudah Siap 90 Persen

Persiapan Untuk Debat Cagub dan Cawagub DKI Putaran Kedua Sudah Siap 90 Persen

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Debat untuk calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta putaran kedua akan digelar malam ini di Auditorium Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

 Pengelola hotel menyebut bahwa persiapan debat kurang lebih sudah mencapai 90 persen.

"Sudah siap, persiapan nya sudah 90 persen. Hanya tinggal lampu di belakang saja yang nanti mau di set," ujar Sales Manager Hotel Bidakara, Rita Andriani, 27/1/2017.

"Kursi yang tersedia di dalam ada 700 lebih. Ini lebih banyak dari putaran yang pertama, ya disesuaikan sama permintaan dan undangan KPUD untuk putaran kedua ini," jelas Rita.

Posisi tempat duduk pada debat kedua adalah set up tempat duduk VIP pasangan calon dan pendukung pasangan calon yang berada di bagian belakang.

Sementara di bagian depan nya ditujukan untuk undangan KPU DKI Jakarta.

"Saya kurang tau ya, kenapa VIP pasangan calon dan pendukung tempat duduknya ditempatkan di belakang kursi undangan KPUD, beda sama waktu debat yang pertama. Ini, permintaan langsung dari KPUD," ujar Rita.

Rita juga menjelaskan, jika kemungkinan kursi untuk undangan KPUD akan ditambah lagi sekitar 30 kursi.

"Kursi untuk undangan KPUD nanti akan kami tambahkan, sesuai dengan permintaan nya sejumlah 30 kursi," ujar Rita.

Debat malam nanti mungkin akan mendengar ide-ide para cagub dan cawagub dengan mengambil tema reformasi birokrasi,pengelolaan tata kota, serta pelayanan publik. Debat malam nanti akan dipandu oleh dua moderator, yaitu Tina Talisa dan juga Eko Prasojo.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com