Thursday, January 5, 2017

Salah Jalani Program Detoks Nyawa Wanita Ini Terancam

Salah Jalani Program Detoks Nyawa Wanita Ini Terancam

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Berdasarkan laporan dari British Medical Journal, wanita ini mengalami sakit yang parah bahkan hampir membuat nyawa nya melayang setelah menjalani program detoks untuk membersihkan sisa makanan di tahun baru. Sayangnya program detoks yang dijalankan tanpa didukung ilmu medis.

Kondisi kritis terjadi karena dia mengonsumsi pil herbal serta cairan secara berlebihan.Dalam masa program detoksnya wanita ini mengonsumsi banyak bahan herbal dan pengobatan alternatif seperti milk thistle, I-theanine, glutamine,akar valerian, komponen vitamin B compound, vervain, molkosan.

Beberapa hari sebelumnya dia mengonsumsi bahan-bahan tersebut disertai dengan minum banyak air, teh hijau, dan juga teh sage. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kebingungan dan gigi gemertak kurang lebih selama satu jam. Kemudian ia lemas dan kejang-kejang. Keluarga pun langsung membawanya ke rumah sakit Milton, Kamis 4/1/2017.

Saat di ruang instalasi gawat darurat, hasil tes menunjukkan kadar garam di dalam tubuh wanita ini terlalu rendah. Untungnya wanita ini bisa terselamtkan dan pulih kembali. Tetapi para pakar mendesak untuk mempertimbangkan efek samping dari pengobatan alternatif.

"Dengan diet yang sehat dan aktivitas fisik seperti olahraga yang teratur merupakan cara yang tepat dalam menjaga kesehatan," ujar British Dietetic Association.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com