Monday, January 9, 2017

Penjara Ini Mengadakan Kontes Kecantikan Bagi Napi Transgender

Penjara Ini Mengadakan Kontes Kecantikan Bagi Napi Transgender

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Bisa dibayangkan jika ditahan di penjara, pastinya hidup bersama para kriminal lain nya dan dalam kondisi lingkungan yang kumuh akan membuatmu berbeda dan tidak nyaman bukan. Penjara bukanlah tempat yang enak untuk ditinggal.

Namun beda halnya dengan penjara di Filipina ini mereka memiliki cara unik sebagai bentuk pengembangan diri tahanan. Seseorang yang menjalani masa hukuman bukan hanya menjalani penyiksaan saja tapi para narapidana ini juga harus menjalani program pengembangan agar bisa menjadi manusia yang lebih baik setelah keluar.

Penjara Kota Quezon, Filipina, ini mengadakan sebuah kontes kecantikan khusus bagi narapidana transgender. Penjara yang memiliki tahanan sekitar 3.800 orang ini mengadakan kontes kecantikan "Miss Universe" yang diikuti oleh 11 tahanan gay serta seorang tahanan transgender.


Para tahanan yang ikut serta menjadi kontestan dalam "Miss Universe" buatan ini, berkostum seksi dan tidak kalah mewahnya dibandingkan dengan kontestan Miss Universe yang asli.

 Para tahanan ini juga terlihat cantik mengenakan make up dan wig untuk mendukung penampilan mereka agar terlihat cantik.

Sedangkan para tahanan lain yang tidak ikut berkompetisi juga tetap berkumpul dan menyaksikan acara tersebut. Tahanan lain justru mendukung dan menyoraki kontestan yang ikut. Tidak ada lagi suasana seprti biasanya yang ada hanya kebahagiaan yang terlihat.


"Di sini saya sangat kesepian tapi saya bahagia bisa menang dalam kontestan ini," ucap Gwen, salah seorang tahanan yang memenangi ajang kecantikan di penjara ini. "Acara ini merupakan salah satu bentuk pengembangan diri bagi tahanan.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com