Friday, January 27, 2017

Kezia Karamoy Dilamar Kekasih Axcel dan Akan Segera Menikah

Kezia Karamoy Dilamar Kekasih Axcel dan Akan Segera Menikah

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Kabar bahagia datang kembali dari salah satu mantan personel Cherry Belle yang juga tidak lain adik dari Angel Karamoy, Kezia Karamoy. 

Wanita berusia 23 tahun itu ternyata telah dilamar oleh sang kekasih Axcel Narang beberapa hari yang lalu. Kakak yang sekaligus manajer Kezia, Daniel Karamoy, membenarkan kabar gembira tersebut.

"Iya benar prosesinya dari keluarga Axcel datang ke rumah orangtua kami di Meruya. Semacam seserahan gitu sebenarnya kita sudah menentukan tanggal pernikahan, cuma untuk kapannya, ada baiknya bisa ditanyakan langsung sama yang bersangkutan aja. Rencananya sih akan dilangsungkan tahun ini juga," Ujar Daniel saat dihubungi awak media via telepon, Rabu 25/1.

Menurut pernyataan Daniel, jarak waktu lamaran dan tanggal pernikahan yang akan dilakukan Kezia dan Axcel tidak akan terlalu lama. 

Ternyata sebelumnya pembicaraan tentang pernikahan keduanya ini memang sudah berlangsung cukup lama, tepatnya sejak tahun yang lalu. Hanya mereka masih menunggu waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan itu.


"Kalau saya sih ngeliatnya kayaknya nanti jadi udah susah ketemu ya. Dia pasti ikut suaminya dong? Calonnya ini mau melanjutkan S2 di luar negeri. Kayaknya Kezia pasti bakal nemenin," ujar Daniel.

Jika Kezia menemani sang suami belajar di luar negeri, gimana dengan karirnya di dunia entertainment nanti? Saat ditanyai mengenai hal ini, Daniel belum bisa memberikan jawaban yang pasti. "Sepertinya saya mungkin bakal ngomong lagi dengan Axcel gimana ke depan nya nanti,"jelas Daniel.
Kita tunggu saja ya bagaiman pernikahan nya nanti dan selamat untuk Kezia.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com