Thursday, January 12, 2017

Menusuk Pacar Gara-Gara French Fries

Menusuk Pacar Gara-Gara French Fries

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Makanan cepat saji memang berbahaya dan memiliki lemak yang cukup banyak tapi buktinya malah jenis makanan ini yang justru digemari orang. Siapa yang bisa menolak kelezatan makanan seperti hamburger, pizza, dan juga kentang goreng? Pasti nya nggak mungkin nolak bukan.

Ada kebiasaan yang paling populer bagi para penikmat fast food. Kebiasaan menyantap kulit ayam goreng crispy belakangan. Karena kulit ayam salah satu yang paling lezat Begitu juga dengan kentang goreng.

Lantaran sangat menggemari french fries, seorang gadis Inggris bahkan sampai tega memotong tangan pasangannya. Terlihat sepele memang hanya karena kentang goreng tapi jangan sekali-kali menyepelekan urusan makanan favorit seperti ini.

Diane Clayton adalah pelaku pembunuhan terhadap pasangannya, Simon Hill. Gadis berusia 34 tahun ini awalnya bertamu bersama Simon ke rumah teman mereka. Di sana mereka berkumpul santai sambil menyantap french fries dan juga minum bersama.

Mungkin french fries di rumah teman nya ini sangat lezat, Simon pun menghabiskan lebih banyak kentang goreng dan tidak menyisakan sedikitpun untuk Diane. Sementara Diane sangat menggemari kentang goreng.

Diane marah, Diane pun menampar Simon karena telah menghabiskan kentang goreng nya. Tidak berhenti sampai di situ saja, Diane kemudian mengambil pisau ke dapur lalu menusuk Simon. Selain karena marah, ternyata Diane juga sedang berada di bawah pengaruh minuman alkohol.

Takut nyawanya terancam, Simon pun segera mengantarkan Diane pulang lalu kembali ke rumah rekan nya lagi. Meski telah sadar keesokan harinya Diane lagi-lagi menyerang Simon dan lebih parahnya lagi Diane memotong tangan pacarnya sendiri.

Akibat tindakan nya tersebut, Diane langsung diamankan polisi dan dijatuhi hukuman 26 minggu penjara. Diane mengaku bahwa dirinya mengidap kelainan mental.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com