Friday, January 13, 2017

Rebutan Warisan Berujung Tewasnya Mahasiswa UMJ

Rebutan Warisan Berujung Tewasnya Mahasiswa UMJ

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Nasib naas menimpa Polisi menangkap AR tersangka pembunuhan adik kandungnya  sendiri yaitu Murniati (22) di  Jalan Makmur RT 03 RW 03 Pondok Rangon, Cipayung Jakarta Timur pada Selasa 10 Januari yang lalu.

Motif pembunuhan sadis terjadi karena rebutan warisan, ''ayahnya korban dan pelaku sudah meninggal, ibunya sudah menikah lagi dan rumah yang ditempati korban adalah rumah peninggalan ayah korban dan pelaku tapi kakaknya ini ingin menguasai rumah tersebut,''ujar Kapolda Metro Jaya M Iriawan,Jumat 13/1/2017.

AR pernah meminta Murniati adik kandungnya meninggalkan rumah da tinggal bersama dengan ayah tirinya, AR ingin menguasai rumah tersebut. Tetapi korban tidak mau.''lanjut Kapolda M Iriawan.

Penyidik tengah melengkapi alat bukti lainnya dan kini alat bukti yang dimiliki adalah pengakuan tersangka. ''kakak kandung korban sudah mengakui bahwa yang membunuh bersangkutan dan kita akan mengecek kunci yang dipakai,''ujar Iriawan.

Kunci dirumah tersebut ada tiga, yang pertama kunci dipegang ibu kandungnya, korban, dan tersangka, kunci yang dipegang oleh korban dan ibu kandungnya ada dan kunci yang dibawa tersangkna sudah kita temukan,''ujar Iriawan.

Korban ditemukan sudah meninggal dunia pada hari Selasa 10/1/2017 dinihari, ketika ditemukan korban sudah tidak bernyawa dan ada luka lebam di pelipis kiri bekas benturan, luka dibibir kanan dan didiuga ada bekas bekapan.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com