Tuesday, January 3, 2017

Ernest Prakasa Tegang Filmnya Ditonton Presiden Jokowi

Ernest Prakasa Tegang Filmnya Ditonton Presiden Jokowi

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi menyempatkan menonton film Cek Toko Sebelah di malam pergantian tahun. Rupanya, hal itu membuat Ernest Prakasa, selaku salah satu pemain dan sutradara, cemas. Ernest khawatir film garapannya itu tidak menghibur orang nomor satu Indonesia itu.

"Deg-degan sih. Makanya gue WhatsApp Kaesang anak pak Jokowi gue bilang 'Bapak lu bilang apa?'," ujar Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu 1/1/2017.

Beruntung pasalnya, Jokowi nampak menikmati film yang diperankan oleh Ernest Prakasa, Gisella Anastasia, Dion Wiyoko dan Adinia Wirasti ini. Berdasarkan informasi yang diterima Ernest dari Kaesang, ayahnya tertawa melihat adegan demi adegan yang di film itu.

"Pak Jokowi yang gue dengar dari Kaesang 'ketawa dari awal sampai habis, jarang-jarang ada film kayak gini'. Lega banget pas dikasih tahu begitu,"ujar Ernest.


Seperti yang diketahui, ternyata diam-diam Jokowi menonton film Cek Toko Sebelah pada jadwal tayang reguler film, Sabtu 31/12/2016, di bioskop mal Botani Square, Bogor.

Hal ini terlihat dari tweet sejumlah netizen yang tidak sengaja menonton bersama orang nomor satu di negeri ini. Cuitan ini, langsung di retweet kembali oleh sang sutradara, penulis naskah, sekaligus bintang Cek Toko Sebelah, yakni Ernest Prakasa.

"Koh @ernestprakasa aku dilapori tmn kalo Pak @jokowi mau nntn @CTSmovie ni di bogor," tulis salah satu akun @oktavianusari. Cuitan ini disertai dengan sebuah foto Jokowi yang tengah dirubung sejumlah orang.

Sementara di sekeliling keluarga Jokowi terlihat Pasukan Pengamanan Presiden yang berbaju batik biru tampak menjaga Jokowi dengan ketat.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com