Sunday, January 1, 2017

Bocah 6 tahun Habiskan Uang Untuk Berbelanja Menggunakan Identitas Ibunya

Bocah 6 tahun Habiskan Uang Untuk Berbelanja Menggunakan Identitas Ibunya

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Anak kecil jaman sekarang memang sangat berbeda mungkin jauh lebih canggih daripada orang tua mereka untuk urusan teknologi. Anak-anak generasi sekarang memang telah terpapar kecanggihan teknologi sejak mereka dilahirkan. Tidak heran, meski umur mereka masih balita mereka sudah mahir bermain gadget. 

Pintar ditambah polos bisa menjadi senjata anak-anak untuk mengelabui orang tua nya atau mungkin memanfaatkan kelengahan orang tua mereka di kala umur mereka yang masih kecil. Seperti kasus satu ini, seorang anak kecil habiskan uang orang tuanya hanya untuk berbelanja mainan yang disukainya. 

Seorang ibu yang tinggal di Arkansas, Amerika Serikat, Betthany Howell, harus merelakan dompetnya yang terkuras akibat ulah sang anak, Ashlynd Howell. Anak berusia 6 tahun tersebut membeli banyak mainan kegemarannya, Pokemon, melalui Gadget sang Ibu.


Biarpun telah diamankan dengan fingerprint, rupanya bocah kecil ini lebih pintar dari pada Ibunya. Ashlynd memakai ponsel dan menggunakan identitas Ibunya untuk berbelanja ketika Ibunya sedang tertidur. Ketika Ibu nya tertidur, Ashlynd menekankan ibu jari Ibunya untuk mendapatkan sidik jari dan berbelanja online. 

Tidak tanggung-tanggung, Ashlynd menghabiskan tiga juta rupiah untuk berbelanja mainan, Sang Ayah kebingungan karena tiba-tiba ada transaksi sebesar 3 juta rupiah dan langsung mengkonfirmasi pada Betthany sang Istri. "Aku tidak berbelanja apapun. Saya kira akun kami di hack pada awalnya." ujar Betthany dikutip dari metro.co.uk.

Ternyata pelaku tersebut tidak adalah putri mereka sendiri, Ashlynd. "Iya Aku yang berbelanja. Tapi jangan khawatir karena semua mainan itu akan dikirim langsung ke rumah nanti nya." ujar Ashlynd ketika ditanya kedua orang tuanya. 

Setelah kejadian itu barulah Ashlynd diberi pengertian untuk selalu meminta ijin orang tua agar tidak menghabiskan uang sebanyak itu untuk mainan. Dari kejadian ini, mungkin para orang tua harus lebih waspada lagi dan memberi pengertian pada anak-anak nya.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com