Wednesday, January 11, 2017

Aksesories Ini Unik Atau Bikin Merinding

Aksesories Ini Unik Atau Bikin Merinding

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Memakai aksesoris untuk mempercantik penampilan memang sudah umum. Terkadang tidak cukup dengan satu aksesoris saja untuk tampil stunning. Aksesoris yang harmonis semakin mempermanis gaya seseorang, asalkan aksesoris yang digunakan diwaktu yang tepat dan pas.

Banyak juga orang yang mencari aksesoris dengan bentuk aneh-aneh. Bukan hanya seperti bebatuan atau keunikan detil perhiasan tersebut namun ada juga yang terinspirasi dari organ tubuh manusia untuk dijadikan pemanis penampilan.

Dan seniman yang satu ini membuat anting dan cincin yang mirip banget dengan organ tubuh manusia.

Seniman yang berasal dari Jerman, Nadja Buttendorf, benar-benar menghasilkan karya seni. Bukan hanya sebuah karya saja, benda buatannya ini memiliki manfaat sebagai aksesoris.

Nadja membuat sepasang anting berbentuk telinga manusia. Telinga yang dibuat olehnya persis seperti telinga manusia pada umumnya. Sehingga ketika dipakai, anting ini bakal membuat kita terlihat seperti memiliki satu pasang telinga tambahan lho. seram atau unik menurut kalian?


Telinga yang dibuat nya ini bermacam-macam variasi, baik dari ukuran ataupun warna. Ada banyak puluhan set anting-anting telinga dari warna kulit pucat hingga
gelap. Dan juga berbagai bentuk disesuaikan dengan bentuk telinga seluruh orang di dunia.

Jika mau lebih ekstrem lagi, Nadja juga menyediakan cincin yang berbentuk jari manusia. Dan cincin ini tidak kalah nyata dari anting-anting telinga tersebut. Malah terlihat seperti aksesoris, karya nya ini sepertinya lebih cocok digunakan untuk properti film Horror ya.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com