Tuesday, January 24, 2017

Jutaan Orang di China Mudik Massal Menjelang Imlek 2017

Jutaan Orang di China Mudik Massal Menjelang Imlek 2017

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Mudik tahunan terbesar di dunia kini sedang berlangsung. Ratusan juta orang di Tiongkok berlomba-lomba untuk mudik massal ke kampung halamannya masing-masing untuk merayakan Tahun Baru China atau Imlek 2017 dengan keluarga mereka.

Liburan panjang dengan mudik massal selama 40 hari itu dikenal sebagai nama chunyun.
Total perjalanan menjelang Imlek 2017 ini diperkirakan hampir tiga miliar orang.

Dilansir dari IBT News, Selasa 24/2/2017, dimulai dari kapasitas terminal bus, stasiun kereta api dan bandara akan berada pada batas maksimal dalam rangka Imlek 2017 ini.

Jika ada penundaan perjalanan di seluruh transportasi akan menyebabkan menumpuknya penumpang.

Di tahun 2016 yang lalu, sekitar 100.000 orang dilaporkan menunggu di Stasiun Kereta Api Guangzhou semalaman akibat penundaan kereta api karena salju tebal.

Dilansir dari NTD.TV Selasa 24/1/2017, otoritas transportasi  mengantisipasi kemungkinan akan mencapai 3 miliar perjalanan China, yang akan melakukan perjalanan selama musim Tahun Baru Imlek.

Ditahun ini adalah migrasi manusia terbesar di dalam sejarah, diperkirkan naik 2,2% sejak perayaan Imlek tahun 2016 yang lalu.

Perjalanan sekitar dua minggu menjelang Imlek dimulai sejak 13 Januari dan akan berlangsung  sampai 21 Februari.

Di Beijing, puluhan ribu orang akan meninggalkan kota secara massal menuju kampung halaman mereka masing-masing.

Media pemerintah China melaporkan bahwa sekitar 9,2 juta perjalanan kereta api diperkirakan akan terjadi di seluruh negeri pada 23 Januari saja.

Banyak orang-orang yang bekerja di Beijing dan kota-kota besar lainnya menggunakan hari libur nasional untuk kembali ke kampung halaman, walaupun perjalanan yang sangat melelahkan.

"Setiap tahun ramai seperti ini, dan saya selalu menjalani tradisi itu. Bukan buruk berada di keramaian selama festival musim semi, tapi tentu saja saya masih harus kembali ke rumah karena memang sudah tradisi," ujar Liu Jinfeng ketika dalam perjalanan menuju ke kampung halaman nya di Provinsi Heilongjiang utara.

"Perjalanan kembali ke rumah selama festival memang selalu seperti ini. Saya tidak ada masalah dengan kondisi ini selama saya bisa mendapatkan tiket nya," ujar Yang Xiaohui dari Provinsi Henan tengah.

Perayaan di China tahun ini akan berlangsung pada tanggal 27 Januari, menjelang Tahun Ayam Jantan.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com