Saturday, January 7, 2017

Pria Pemanggul Ini Rela Gendong Anak Saat bekerja

Pria Pemanggul Ini Rela Gendong Anak Saat bekerja

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Tidak semua orang dianugerahi hidup yang selalu beruntung ternyata lebih banyak orang-orang yang hidup dalam keterbatasan ekonomi dan senantiasa harus bekerja keras untuk menghidupi diri dan juga keluarga.

Demi sesuap nasi orang-orang yang kurang mampu ini rela melakukan apapun, Seperti yang dilakukan oleh pria pemanggul semen asal Vietnam satu ini. Hidup dalam kekurangan memaksanya untuk mengajak anaknya ikut bekerja,

Pria yang ternyata adalah seorang orang tua tunggal terpaksa menggendong anaknya dilingkungan kerja yang tidak cocok bagi anak-anak apalagi anak yang di gendong ini masih bayi.


Foto pria ini menjadi viral setelah diunggah oleh seseorang ke internet, banyak orang yang terharu melihat perjuangan pria asal Provinsi Lang Son ,Vitenam ini bukan hanya harus memanggul semen saja setiap harinya tetapi juga harus menanggung beban berat anak dipunggungnya.

Meski banyak netizen yang mengapresiasikan perjuangan pria ini ada juga yang mengkritik keputusan pria ini untuk membawa anaknya bekerja di lingkungan yang tidak aman bagi anak-anak terutama bayi.


Netizen berpendapat kondisi anaknya akan semakin memburuk jika pria ini terus mengajak pergi bekerja dengan cara menggendongnya ketika sedang bekerja, anaknya tersebut akan sering terkena sinar matahari yang menyengat dan menghirup debu semen yang tidak baik bagi pernapasan dan kesehatan sang anak.

Tetapi kita tidak pernah tahu kesulitan apa yang dimilki pria ini, dan mungkin pria ini  berpikir dengan menggendong anaknya saat bekerja adalah cara yang paling aman untuk menjaga dan merawat anaknya ini.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com