Monday, January 2, 2017

Arsene Wenger Mengungkap Ketajaman Striker Alex Lwobi

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Arsene Wenger sangat senang melihat penampilan striker muda Arsenal, Alex Iwobi. Manajer asal Prancis itu juga optimistis jika Lwobi bakal lebih banyak mencetak gol pada musim ini.

Lwobi asli Akademi Arsenal. Lwobi telah bergabung dengan The Gunners sejak masih SD tahun 2004.

Pemain asal Nigeria itu debut pada Oktober 2015 yang lalu. Dan sampai sekarang Lwobi selalu masuk di dalam daftar pemain Arsenal walaupun tidak selalu menjadi pemain inti.

Dia mencetak gol melalui sundulan nya sekaligus membawa Arsenal menang 2-0.
"Lwobi pemain yang luar biasa.

Kualitas umpan dan, pergerakannya membuat orang lupa usianya baru 20 tahun," Ujar Wenger seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Hebatnya lagi, Lwobi sekarang juga sudah rajin mencetak gol. Lwobi juga selalu tajam ketika latihan, dan aku yakin ia juga akan tajam di pertandingan sesungguhnya," ujar nya.
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com