Monday, January 30, 2017

Yana Zein Mendapatkan Pengobatan dan Bertolak ke China

Yana Zein Mendapatkan Pengobatan dan Bertolak ke China

PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER
memasuki babak baru dalam penanganan penyakit kanker payu udara yang diderita olehnya Yana Zein. Dirinya berangkat ke Guangzhou China untuk mendapatkan perawatan lebih terhadap penyakitnya tersebut di Modern Guangzhou China Hospital.

Ketika ditemui di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Senin 30/1/2017, Yana mengaku sangat beryukur atas tawaran itu.

"Aku akhirnya memutuskan berobat ke Guangzhou karena medapatkan tawaran yang terbaik. Aku merasa aku adalah orang yang diberkahi Tuhan sehingga negara yang besar seperti China pun mengumpulkan dana supaya saya bisa berangkat untuk berobat disana.

Surprise sekali mereka mendatangkan profesor dan doktor ke sini Indonesia ada dua orang dari Guangzhou, mereka yg menawarkan aku, 'gimana kalau Yana saya ajak ke Guangzhou, untuk berobat di sana dengan kondisi biaya tidak usah dipikirkan, yang penting kondisi untuk berangkat kuat saja. Kita tunggu di Guangzhou'," ujarnya.

Nanti Yana akan berada di Guangzhou selama 3 bulan, karena proses perawatan yang dilakukan oleh tim di Guangzhou China Hospital memakan waktu kuran lebih selama itu. Setelah sampai di Guangzhou, kondisi Yana akan dicek dulu dan akan ditetapkan pengobatan apa yang terbaik untuknya

Yana mengaku sangat senang mendapatkan bantuan pengobatan atas penyakit yang dideritanya itu. Dirinya juga berharap jika pengobatan ini bisa membantu mempercepat kesembuhan dirinya.

"Saya merasa diberkati tuhan, bahagia dapat kesempatan berobat di negara besar dan mereka sangat peduli sama saya, padahal saya bukan siapa-siapa. Tujuan mereka memang untuk mengobati penderita kanker seperti saya di seluruh dunia," ujar Yana.

Kedua anaknya, Aurelia dan Alika juga mendukung pengobatan ibu nya ke Guangzhou. Walaupun 3 bulan harus ditinggal, namun mereka berdua tetap mendoakan dan berharap yang terbaik untuk ibunya, kita doakan semoga Yana cepat sembuh ya!
PLAY POKER-PLAY DOMINO-CAPSA SUSUN-PLAY ADUQ-PLAY BANDARQ-BANDAR POKER Agen-Poker-Online-Indonesia

0 comments :

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com